Click and Get Your Pay

WordLinx - Get Paid To Click

Selasa, 23 Agustus 2011

Apa yang harus ku lakukan?

Dulu,aku tidak begitu peduli pada hal-hal disekitarku,aku tidak memikirkan ucapan & tindakanku akan berakibat menyenangkan atau menyakiti orang lain,aku begitu egois dan arogan,merasa sanggup melakukan semua sendiri tanpa bantuan orang lain,aku merasa begitu hebat,dan selama itu juga aku selalu merasa baik2 saja.
Belakangan ini lalu aku mencoba untuk peduli,paling tidak pada orang2 yang dekat denganku,tapi tebak apa yang ku dapatkan?sangat tidak menyenangkan,aku begitu gelisah ketika sms yang ku kirim tidak mendapat balasan,padahal dulu aku sering mengabaikan sms dari orang lain,bahkan kadang tak pernah ku balas,aku begitu marah ketika orang yang kuperhatikan lalu seperti acuh tak acuh padaku,padahal dulu aku paling tidak suka jika ada orang yang perhatian padaku,aku begitu cemburu ketika wanita yang kusayangi mulai dekat dengan lelaki lain,padahal dulu aku tak pernah memikirkan hal itu,tapi lalu aku tak bisa berbuat apa2,aku mencoba berbesar hati,mungkin ini karma dari sikap dan kesalahanku dahulu,aku berusaha ikhlas dan bersabar.
Tuhan,tolong bantu aku,apa yang harus ku perbuat,haruskah aku kembali pada sikapku dulu,cuek,afhatis,egois,arogan?sungguh sebenarnya ku tak pernah mau seperti itu lagi.
Beberapa waktu terakhir ini aku semakin sadar,bahwa kebahagiaan & kesedihanku tidak berakar pada siapapun,tidak pada orang yang aku benci atau orang yang aku sayangi,semua berasal dari diriku sendiri.

2 komentar: